Senin, 07 Maret 2016

Info dari Gudang Berita - Suplier RPP Kurikulum 2013

Info dari Gudang Berita kali ini adalah tentang "Suplier RPP Kurikulum 2013". Sebelumnya kami sangat berterima kasih kepada sahabat kami yang telah terlebih dahulu menulis artikel ini (lihat sumber di bawah). Kami berharap bahwa Gudang Berita benar-benar memberikan informasi yang dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian. Berikut isi pembahasan tentang Suplier RPP Kurikulum 2013 ini.

Suplier RPP Kurikulum 2013

RPP Kurikulum 2013 sangat dibutuhkan oleh para guru setiap semesternya. Mereka harus membuat Rencara Program Pembelajaran atau disingkat RPP setiap memasuki semester baru. RPP ini akan di-supervisi oleh supervisor pendidikan yang ada pada setiap daerah.

RPP Kurikulum 2013, seperti yang sudah kita ketahui, merupakan hal yang relatif baru bagi sebagian kalangan guru. Tentu hal ini membuat mereka kesulitan untuk membuatnya karena formatnya harus disesuaikan dengan peraturan kementerian pendidikan tentang RPP.

Pelatihan yang dilakukan tentang apa dan bagaimana Kurikulum 2013 ini diterapkan masih belum berhasil sepenuhnya. Tentu salah satu faktor utama adalah karena wilayah kita sangat luas, dan guru juga sangat banyak. Jadi tentu ini butuh waktu.

Pertanyaannya adalah, bagaimana dengan mereka yang belum bisa membuat RPP Kurikulum 2013? Atau bagaimana jika mereka tidak lagi memiliki waktu untuk membuatnya karena paket RPP ini kurang lebih sama dengan jumlah halaman skripsi? wow, kebayang bukan?

Jangan khawatir, kini telah hadir Toko Online yang menyediakan RPP Kurikulum 2013 lengkap (untuk SMP dan SMA). Toko online ini telah berjalan setahun lebih dan telah melayani ratusan pelanggan.

Jika anda adalah guru yang membutuhkan kerjasama, silahkan kunjungi website www.ependidikan.com atau bisa anda KLIK di sini.

Sumber : ePendidikan.com
Link : http://www.ependidikan.com
Gambar : ePendidikan.com

Lihat Juga

Info dari Gudang Berita - Suplier RPP Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh